Sukses

Beauty

Yuk Makan Buah Kates untuk Merawat Rambut

Untuk mendapatkan rambut yang sehat, Ladies tidak perlu repot merogoh kocek dalam untuk biaya perawatan rambut yang mahal. Merawat rambut bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan sederhana, yakni dengan mengonsumsi buah kates atau yang juga disebut buah pepaya secara rutin.

Seperti yang dilangsir dari laman stylecraze.com, buah kates kaya akan nutrisi penting yang baik untuk mencegah kerontokan rambut yang bisa berdampak pada kebotakan. Buah kates mampu membantu meningkatkan pertumbuhan dan kekuatan rambut sehingga mengatasi rambut rontok.

Mengonsumsi buah kates secara rutin juga dapat membuat rambut Anda lebih tebal dan lebat. Meskipun belum ada penelitian yang membuktikannya, banyak orang yang sudah mencoba dan merasakan manfaat bahwa buah kates dapat membuat rambut tebal dan bebas dari rambut rontok.

Buah kates juga tinggi akan kandungan mineral, enzim, dan vitamin yang jika digunakan sebagai produk perawatan rambut dapat membersihkan kotoran dan minyak di rambut dan kulit kepala. Produk rambut dari buah kates juga baik untuk membuat rambut menjadi berkilau dan lebih indah.

Dengan berbagai manfaat buah kates untuk rambut Anda, Ladies tidak perlu ragu lagi untuk memasukkan buah kates ke dalam daftar menu harian Anda. Perawatan rambut tidak perlu dengan harga yang mahal, cukup dengan rajin makan buah kates dan menggunakan produk perawatan rambutnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading