Sukses

Beauty

Rambut Sehat dengan Buah Jeruk Keprok, Bisakah?

Jeruk keprok adalah salah satu jenis buah yang memberi banyak manfaat bagi tubuh anda, terutama untuk urusan kecantikan dna kesehatan. Tak hanya kecantikan dan kesehatan kulit yang bisa dirawat dan ditingkatkan dengan mengkonsumsi buah jeruk keprok, anda juga bisa mendapatkan rambut yang sehat dan cantik dari buah tersebut.

Seperti dikutip dari laman stylecraze.com, jeruk keprok bisa membantu anda untuk mempercepat proses pertumbuhan rambut. Hal ini karena jenis jeruk yang satu ini kaya akan kandungan vitamin E dan vitamin B12.

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan rambut sehat yang jauh dari ancaman polusi. Pasalnya, jeruk keprok kaya akan kandungan zat antioksidan yang baik untuk melindungi rambut anda dari radikal bebas.

Tak berhenti sampai di situ saja, manfaat lain yang diberikan oleh jeruk keprok untuk rambut adalah jeruk keprok bisa memperlambat tumbuhnya uban. Hal ini karena banyaknya kandungan vitamin B12 dalam buah jeruk keprok.

Manfaat lain yang juga bisa anda dapatkan dari jeruk keprok adalah jeurk keprok bisa membuat rambut lebih bersinar. Untuk mendapatkan manfaat tersebut, gunakan jus buah jeruk keprok untuk keramas. Setelah didiamkan selama beberapa saat, bilas rambut hingga bersih dengan air.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading