Sukses

Beauty

Perawatan Rambut dengan Jeruk Nipis

Merawat rambut tidak harus dilakukan dengan perawatan rambut yang berharga mahal, tapi bisa dilakukan dengan menggunakan jeruk nipis dengan harga yang murah dan tentunya aman untuk rambut. Ingin tahu bagaimana cara merawat rambut dengan jeruk nipis?

Yuk mari simak cara merawat rambut dengan jeruk nipis berikut ini yang dilangsir dari situs stylecraze.com.

Mengusir ketombe
Sudah berkali-kali mengganti shampo anti ketombe tapi rambut tetap berketombe? Gunakan air yang telah dicampur dengan air perasan jeruk nipis untuk membilas rambut sesudah keramas. Asam yang terdapat di dalam jeruk nipis dapat akan mengusir ketombe yang membandel di kulit kepala.

Kondisioner alami
Air perasan jeruk nipis dapat digunakan sebagai kondisioner alami setelah Anda keramas. Jeruk nipis dapat mengontrol produksi minyak di kulit kepala yang berlebihan sehingga mencegah timbulnya masalah rambut. Jeruk nipis juga baik untuk membuat rambut Anda menjadi lebih lembut.

Mengatasi rambut rontok
Untuk mengatasi masalah rambut rontok, gunakan campuran air perasan jeruk nipis, minyak kelapa, minyak frambos untuk memijat rambut Anda dan diamkan selama semalam. Gunakan campuran tersebut secara rutin untuk mengatasi rambut rontok dan mempercepat pertumbuhan rambut baru.

Ternyata jeruk nipis memiliki manfaat untuk setiap masalah rambut yang Anda alami. Jadi, mana perawatan rambut dengan jeruk nipis yang akan Ladies gunakan hari ini?

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading