Sukses

Beauty

Merawat Rambut dengan Kelapa

Buah dengan kulit yang keras ini telah dikenal luas sebagai buah dengan sejuta manfaat. Tiap bagian dari pohon kelapa termasuk buah kelapa memberikan manfaat bagi manusia. Salah satu manfaat dari kelapa adalah dapat digunakan untuk merawat rambut Anda agar sehat, kuat, dan indah.

Baik minyak kelapa atau air kelapa bermanfaat untuk mengatasi masalah rambut rontok. Seperti yang dilangsir dari situs stylecraze.com, Anda dapat menggunakan air kelapa atau minyak kelapa untuk memijat lembut rambut Anda. Hal ini berguna untuk mencegah rambut rontok atau patah.

Kelapa juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketombe yang membandel di rambut. Kelapa mengandung anti bakteri dan anti jamur yang baik untuk melindungi kulit rambut Anda dari ketombe dan kutu yang dapat menyebabkan rambut Anda menjadi lambat untuk tumbuh kembali.

Lebih lanjut, kelapa kaya akan kandungan vitamin K dan zat besi yang baik untuk membuat rambut Anda lembut dan berkilau serta merawat rambut Anda agar tetap sehat. Minyak kelapa atau air kelapa dapat Anda gunakan untuk mendapatkan rambut yang lembut, tebal, dan sehat.

Nah, bagaimana, Ladies? Ternyata merawat rambut dapat dilakukan dengan bahan yang cukup sederhana dan mudah ditemukan di sekitar Anda yakni kelapa. Jadi, yuk mulai sekarang merawat rambu dengan menggunakan kelapa agar rambut sehat, halus, berkilau, dan kuat.

Oleh: Lies Nureni

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading