Sukses

Beauty

Mau Rambut Sehat? Makan Jambu Mede

Memiliki rambut yang sehat, berkilau, dan jauh dari masalah-masalah kerusakan rambut adalah dambaan setiap kaum hawa. Anda bisa mendapatkan rambut sehat dambaan anda dengan cara-cara alami, lho, ladies.

Salah satu cara yang terbilang efektif untuk mendapatkan rambut sehat adalah dengan mengkonsumsi kacang mede. Yup, bagian dari jambu mede ini telah terbukti bisa mengatasi berbagai macam masalah rambut dan menjadikan rambut anda lebih sehat.

Apa saja manfaat dari kacang mede untuk rambut? Yuk simak penjelasan dari laman stylecraze.com berikut ini.

Tahukah anda ladies bahwa kebotakan merupakan hal yang berhubungan dengan genetic? Meskipun anda wanita, tak menutup kemungkinan anda juga akan mengalami kebotakan jika anda memiliki riwayat keturunan botak. Jika anda termasuk orang yang berpotensi untuk mengalami kebotakan, anda bisa mulai memakai minyak dari kacang mede untuk dioleskan pada kulit kepala anda.

Selain itu manfaat lain yang bisa anda dapatkan dari minyak kacang mede adalah anda bisa mendapatkan rambut yang lembut sekaligus bersinar. Pasalnya, minyak kacang mede kaya akan vitamin E dan asam lemak yang baik untuk seluruh jenis rambut.

Manfaat yang tak kalah pentingnya adalah bahwa anda juga bisa mengatasi infeksi pada kulit kepala dengan menggunakan minyak kacang mede.

Oleh: Pravianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading