Sukses

Beauty

Bawang Putih Mengatasi Rambut Rontok

Siapa tak kenal bawang putih? Bumbu dapur satu ini nyaris digunakan dalam setiap masakan entah sebagai bahan pelengkap bumbu, penyedap maupun sebagai bumbu utama. Namun, ternyata bawang putih juga memiliki sejumlah kandungan yang berguna untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Menurut manfaatnyasehat.blogspot, bawang putih memiliki kandungan allicin yang tinggi, kandungan ini memiliki kemiripan dengan senyawa yang terdapat dalam bawang merah. Kandungan inilah yang dipercaya efektif untuk mengatasi masalah rambut rontok.

Anda tertarik untuk mencoba resep alami ini? Dalam hijabers.abatasa.co.id, cara menggunakan bawang putih sebagai bahan untuk mengatasi masalah rambut rontok adalah dengan melumuri kulit kepala dengan minyak bawang putih dan memberikan pijatan halus pada kulit kepala.

Dalam gadis.co.id, cara lain yang lebih mudah adalah dengan menggosokkan irisan siung bawang putih pada kulit kepala dengan memijat-mijat lembut kulit kepala.

Nah, bagaimana? Anda tertarik ingin segera mencoba resep dari bahan alami bawang putih ini? Segera saja coba dan rasakan khasiatnya pada masalah rambut rontok Anda.

Tentunya Anda tidak perlu bingung lagi mengatasi masalah rambut rontok. Cukup dengan cara yang mudah dan murah menggunakan bahan alami.

Untuk mendapat hasil yang maksimal Anda harus melakukan perawatan bawang putih ini secara rutin ya.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading