Sukses

Beauty

Bawang Putih sebagai Anti Aging Alami

Anda tentu telah mengenal dengan baik bawang putih sebagai bumbu dasar utama dalam berbagai masakan ya. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata bawang putih juga dapat digunakan sebagai bahan untuk merawat kecantikan?

Yap, ternyata di dalam bawang putih terdapat banyak kandungan yang dapat berguna sebagai anti-aging. Seperti dilansir dalam manfaatnyasehat.blogspot.com, bawang putih dalam keadaan mentah memiliki kandungan senyawa sulfur termasuk zat kimia bernama alliin. Kandungan inilah yang berguna untuk mencegah tanda-tanda penuaan.

Anda telah mengkhawatirkan mulai munculnya garis-garis halus dan keriput penuaan dini akibat paparan sinar matahari? Tenang, Anda dapat menggunakan khasiat bawang putih bukan?

Anda dapat menggunakan bawang putih sebagai masker anti-aging alami seperti tertera dalam hijabers.abatasa.co.id. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya selangit untuk melakukan perawatan, Anda juga tidak perlu khawatir akan efek samping yang mungkin ditimbulkan oleh bahan-bahan kimia dalam produk buatan.

Anda tertarik mencoba masker dengan bahan bawang putih ini? Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu menghaluskan beberapa siung bawang putih kemudian mengoleskannya pada wajah. setelah beberapa saat jangan lupa membilasnya dengan air bersih ya.

Penggunaan masker bawang putih ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Anda juga bisa menambahkan bahan alami lain sebagai padanan untuk semakin membuat kulit wajah Anda terawat dan cantik alami.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading