Sukses

Beauty

Kulit Putih Mulus Ala Wanita Jepang

Tahukah Ladies bahwa selain untuk makanan pokok, beras Jepang juga mempunyai manfaat untuk mencerahkan kulit? Kandungan yang terdapat pada beras Jepang mampu menjadikan kulit Ladies seputih kulit wanita Jepang. Yuk, simak info selengkapnya seperti yang dilansir dari www.rumahcantikcitra.co.id.

Pada dasarnya, semua beras dapat berfungsi untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit karena mengandung squalane oil. Namun, kandungan squalane oil pada beras Jepang adalah yang tertinggi dibandingkan dengan beras – beras lainnya. Para wanita Jepang biasa menggunakan beras Jepang sebagai bahan alami untuk perawatan kulit mereka sejak ribuan tahun lalu.

Kandungan vitamin E, antioksidan dan asam lemak pada squalane oil yang terkandung dalam beras Jepang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, antioksidannya juga mampu menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kulit kering dan memicu terjadinya penuaan dini. Squalane oil ini juga mampu memberikan kelembaban pada kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat. Untuk Ladies yang mempunyai masalah jerawat, beras Jepang juga mampu mengatasi masalah Ladies. Pemakaian beras Jepang secara rutin dapat membuka pori – pori kulit dan mengangkat sel – sel kulit mati yang menjadikan jerawat enggan bersarang di kulit Ladies.

Dikutip dari bundamama.blogspot.com, beras Jepang juga mampu melindungi kulit dari radiasi sinar ultraviolet karena mengandung senyawa gamma oryzanol. Ladies dapat menggunakan beras Jepang ini sebagai masker atau lulur. Cantik putih alami tak harus mahal ya Ladies.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading