Sukses

Beauty

4 Manfaat Beras Jepang Untuk Kecantikan

Ladies, akhir – akhir ini banyak kita temui produk – produk kecantikan yang mengandung ekstrak beras Jepang. Apakah Ladies sudah mengetahui manfaat alami dari beras Jepang? Yuk, simak info selengkapnya seperti yang dilansir dari pondokibu.com.

1. Melembutkan Kulit
Dari bermacam – macam jenis beras, beras Jepang lah yang memiliki kandungan squalane oil paling tinggi. Squalane oil ini berfungsi untuk memberikan kelembaban pada kulit karena kandungan vitamin E dan antioksidannya.
2. Menghilangkan Bintik Hitam Dan Noda Bekas Jerawat
Beras Jepang mampu menghambat pigmentasi karena kandungan vitamin dan mineral alaminya. Perawatan dengan menggunakan beras Jepang secara teratur dapat meratakan warna kulit Ladies. Selain itu, bintik hitam pada kulit Ladies pun tersamarkan.
3. Mencerahkan Kulit
Selain mampu menghilangkan bintik hitam dan noda bekas jerawat, beras Jepang juga bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit Ladies secara alami. Kandungan vitamin C dan B3 nya dapat membuat kulit Ladies cerah dan halus ala wanita Jepang.
4. Meremajakan Kulit
Beras Jepang mengandung retinol yang dapat mencegah penuaan dini. Dikutip dari www.rumahcantikcitra.co.id, retinol yang terdapat dalam beras mengandung vitamin A untuk menjadikan wajah putih berseri dan dapat berperan sebagai antioksidan yang mampu melawan tanda penuaan pada kulit.

Ladies dapat menggunakan perawatan beras Jepang yang terdapat pada produk – produk kecantikan di pasaran atau membuat ramuannya sendiri di rumah. Umumnya, beras Jepang digunakan sebagai masker atau lulur untuk pemakaian sehari – hari. Tertarik untuk mencoba, Ladies?

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading