Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini dengan Blewah

Ladies suka membuat blewah menjadi es? Buah satu ini memang sangat segar dan cocok untuk dijadikan pelengkap dalam es.

Nah, Ladies kali ini Anda akan diajak menilik manfaat lain dari buah satu ini. Ternyata, selain memiliki rasa yang lezat dan manis, blewah juga memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kecantikan lho. Apa sih kegunaannya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Seperti dilansir dalam manfaat-aneka-buah.blogspot.com, buah dengan aroma yang harum ini dapat mencegah penuaan dini Ladies. Blewah memiliki kandungan gizi mineral dan vitamin serta serat makanan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Buah ini kaya akan kandungan vitamin C dan vitamin A, seperti dilansir dalam manfaatnyasehat.blogspot.com. Vitamin A berguna untuk memelihara kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini. Sementara vitamin C bermanfaat untuk membantu sintesis kolagen.

Ladies tertarik untuk mencoba resep mencegah penuaan dini dengan buah blewah ini? Anda dapat mengkonsumsi langsung secara rutin.

Nah, Ladies bagaimana, Anda ingin mencoba mencicipi hasil dari kandungan buah satu ini? Yuk nikmati buahnya dan rasakan manfaatnya bagi kecantikan Anda. Anda tidak perlu repot bukan untuk merawat dan menjaga kecantikan, karena alam pun juga telah menyediakan bahan-bahannya.

Ladies, semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda ya. Selamat mencoba.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading