Sukses

Beauty

4 Fakta Bubuk Mutiara Cina Untuk Kecantikan

Kulit putih bersih bersinar memang menjadi impian bagi setiap wanita, khususnya para wanita Asia. Bubuk mutiara Cina merupakan salah satu bahan alami yang dapat Ladies gunakan untuk merawat kulit. Ingin tau apa saja manfaatnya? Simak ulasan berikut seperti yang dilansir dari www.centeralhealth.com.

1. Mencegah Penuaan Dini
Bubuk mutiara Cina kaya akan asam amino. Kandungan asam amino ini bermanfaat untuk merangsang pembentukan kolagen dalam kulit. Sehingga kulit nampak lebih muda dan lebih elastis.
2. Mengecilkan Pori – Pori dan Menghilangkan Garis – Garis Halus Pada Wajah
Selain dapat mencegah penuaan dini, bubuk mutiara Cina juga mampu mengecilkan pori dan menghilangkan garis – garis halus pada wajah. Kandungan vitamin dan mineralnya mampu menutrisi kulit dari dalam dan mengatasi keriput halus pada wajah.
3. Melembabkan dan Mengharumkan Kulit
Ladies mempunyai masalah dengan kulit kering? Bubuk mutiara Cina dapat menjadi pilihan Ladies untuk mendapatkan kulit sehat dan lembab. Bubuk mutiara Cina mengandung vitamin E dan berbagai mineral yang mampu memberikan kelembaban pada kulit. Selain itu, aroma khas bubuk mutiara Cina dapat memberikan keharuman yang tahan lama pada tubuh Ladies.
4. Mencerahkan Warna Kulit dan Mencegah Pigmentasi
Jika ingin memiliki kulit putih bersinar layaknya wanita di Cina, perawatan dengan menggunakan bubuk Mutiara Cina mampu mewujudkan keinginan Ladies. Kandungan antioksidan dalam bubuk mutiara Cina juga mampu menangkal radikal bebas dan sengatan matahari yang mampu menimbulkan pigmentasi pada kulit. Dikutip dari www.tabloidwanitaindonesia.co.id, kandungan asam amino esensial pada bubuk mutiara juga mampu menyamarkan bintik hitam pada kulit.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading