Sukses

Beauty

Cegah Kanker Dengan Bubuk Mutiara Cina

Ladies gemar melakukan perawatan menggunakan bubuk mutiara Cina? Ladies perlu berbahagia. Pasalnya, studi baru – baru ini mengungkapkan bahwa bubuk mutiara Cina dapat bermanfaat untuk mencegah timbulnya kanker. Yuk, simak ulasannya lebih lanjut seperti yang dilansir dari www.asianhealthsecrets.com berikut ini.

Ladies, mutiara merupakan hasil sekresi dari kotoran – kotoran yang berada dalam laut. Hasil sekresi tersebut ternyata banyak mengandung vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Selain untuk mencerahkan kulit dan mencegah penuaan dini, bubuk mutiara Cina ternyata juga mampu mencegah timbulnya sel kanker pada kulit Ladies.

Studi yang baru – baru ini dilakukan oleh Dr. Raymond Chang di Cina mengungkapkan bahwa bubuk mutiara mengandung kalsium yang tinggi yang dapat berfungsi untuk mencegah timbulnya sel kanker. Disamping itu, kandungan vitamin pada bubuk mutiara juga mampu membantu penyerapan kalsium dalam tubuh sehingga tubuh lebih kebal terhadap serangan sel kanker. Ladies dapat membuat campuran yogurt dan bubuk mutiara Cina yang dioleskan langsung pada kulit. Ada baiknya jika ladies mengoleskannya sebelum tidur.

Selain dapat mencegah timbulnya sel kanker, bubuk mutiara Cina juga dapat mencegah timbulnya jerawat pada wajah. Kandungan kalsium karbonat pada bubuk mutiara Cina mampu mengangkat sel – sel kulit mati dan menggantikannya dengan yang baru. Selain itu, kandungan lainnya juga mampu membuka pori – pori kulit sehingga kulit bersih sehat dan jerawat pun enggan muncul.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading