Sukses

Beauty

Cokelat Melindungi Kulit dari sinar UV

Anda suka mengkonsumsi cokelat? Atau Anda termasuk orang yang anti cokelat? Tunggu dulu, sebelum memutuskan, yuk simak ulasan mengenai salah satu kegunaan cokelat berikut ini.

Setiap wanita tentu menginginkan kulit yang cantik dan sehat, termasuk Anda bukan? Nah, salah satu kegunaan cokelat adalah dapat melindungi kulit dari sinar UV yang sangat berbahaya akibat paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Seperti dilansir dalam huffingtonpost.com, cokelat mengandung flavonol yang telah teruji klinis terbukti membantu melindungi diri dari sinar matahari seperti dan tanda-tanda kerusakan kulit lain akibat sinar UV.

Nah, bagaimana? Anda sudah memutuskan? Sebaiknya Anda mencoba resep tersebut karena ternyata selain rasanya sangat nikmat, cokelat juga dapat melindungi kulit Anda dari sinar UV dan membuatnya tampak semakin cantik.

Anda juga dapat menggunakan cokelat sebagai masker atau lulur. Cara ini akan membantu menutrisi kulit Anda dari luar.

Jika Anda takut akan kandungan lemak pada cokelat, Anda dapat memilih dark chocolate untuk dikonsumsi. Karena cokelat jenis ini mengandung lemak yang justru mampu melawan kolesterol jahat pada tubuh Anda.

Anda tertarik untuk mencobanya? Yuk, dapatkan kulit cantik dan terlindungi secara alami dengan cara yang alami pula.

Tidak ada salahnya mencoba bukan? Karena Anda pun tidak perlu khawatir akan efek samping yang mungkin ditimbulkan produk perawatan kecantikan buatan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading