Sukses

Beauty

Cokelat sebagai Pelembab Alami

Ladies tentu suka dengan cokelat bukan? Tidak? Kenapa, Anda takut gemuk? Bagi Anda yang memiliki persepsi demikian ada baiknya menyimak ulasan berikut ini.

Jika Ladies berpikir bahwa cokelat hanya akan membuat Anda gemuk, Anda patut mencoba cokelat jenis dark cocholate. Seperti dilansir dalam 100tipskecantikan.info, mengonsumsi dark cocholate dalam jumlah sedang dapat menurunkan kolesterol jahat dalam sistem tubuh. Nah, ternyata cokelat juga berguna bagi kesehatan ya.

Selain itu, cokelat juga dapat digunakan sebagai pelembab loh Ladies. Cokelat dapat digunakan sebagai pelembab bagi kulit karena mengandung cocoa butter. Pelembab dari cokelat pun cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

Menurut huffingtonpost.com, cokelat dapat memperbaiki kulit kering karena kaya akan zat besi, kalsium, vitamin A, B1, C, D, dan E yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Berbagai kandungan tersebut dapat dicampur dengan bahan lain seperti kopi dan teh hijau dapat digunakan untuk melembabkan kulit serta membuatnya tampak selalu bercahaya.

Nah, ternyata cokelat juga sangat bermanfaat bagi kulit ya Ladies. Bagaimana, Anda tertarik untuk menggunakannya sebagai bahan perawatan. Tidak perlu lagi salah paham kepada cokelat ya, karena ternyata manfaatnya juga sangat banyak bagi kecantikan kulit Anda.

Yuk, segera nikmati lezatnya cokelat dan dapatkan hasilnya untuk kecantikan Anda.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba.

 

Oleh: Ana Farah

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading