Sukses

Beauty

Cokelat sebagai Anti Aging

Anda mulai mencemaskan timbulnya garis-garis halus dan keriput akibat penuaan dini? Bingung bagaimana mengatasinya? Simak ulasan berikut ini.

Tahukah Anda bahwa cokelat memiliki kandungan yang sangat baik bagi kulit. Salah satu kegunaan cokelat bagi kulit adalah sebagai anti-aging alami.

Seperti dilansir dalam 100tipskecantikan.info, cokelat mengandung antioksidan yang berguna untuk memerangi radikal bebas yang dapat membantu mencegah kerusakan pada kolagen kulit, elastin, dan protein yang menjaga kulit tetap terlihat awet muda dan cantik.

Di dalam cokelat juga terkandung flavonoid yang sangat berguna untuk mempertahankan kolagen pada kulit dan membantu memerangi sinar UV matahari yang sangat merusak.

Dalam huffingtonpost.com, flavonoid yang terkandung dalam cokelat ini mampu melindungi kulit dari sinar matahari, kemerahan dan tanda-tanda kerusakan kulit lain akibat sinar UV. Cokelat juga dapat menghilangkan keriput dan garis-garis halus.

Nah, ternyata Anda dapat memanfaatkan cokelat sebagai anti-aging. Anda tertarik untuk menggunakan resep ini?

Anda dapat mengkonsumsi cokelat ini secara langsung ataupun menggunakan produk-produk berbahan dasar cokelat.

Bagaimana, Anda tidak perlu cemas dengan kandungan yang dianggap dapat membuat Anda gemuk. Anda dapat memilih dark chocolate, karena kandungan di dalamnya justru dapat melawan kolesterol jahat pada tubuh Anda.

Tertarik untuk mencoba? Yuk, segera nikmati cokelatnya dan rasakan hasilnya pada kulit Anda. Anda tidak perlu repot mengkhawatirkan efek samping produk kecantikan yang telah dicampur dengan bahan kimia.

 

Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading