Sukses

Beauty

Mencegah Keriput dengan Delima

Anda berusia hampir 30 tahunan? Apakah Anda mulai mencemaskan munculnya garis-garis keriput pada wajah? 

Anda bingung bagaimana mencegah garis keriput yang akan muncul akibat penuaan dini?
Anda telah mencoba berbagai macam produk kecantikan namun hasilnya tetap saja nihil?

Tenang, berikut ini Anda akan diajak untuk menemukan solusi aman untuk mencegah keriput pada wajah. Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk melakukan perawatan atau membeli produk anti aging yang harganya selangit.
Anda bisa mencoba melirik bahan alami seperti buah delima untuk mengatasi persoalan Anda ini. Selain karena dari bahan alami, Anda bisa menghemat untuk membeli produk kecantikan yang relative mahal.

Menurut amazine.co, biji buah delima dapat diekstrak untuk mendapatkan minyak yang memiliki berbagai macam kegunaan. Nah, Ladies salah satu kandungan dalam minyak delima ini adalah dapat digunakan sebagai anti penuaan kulit.
Anda dapat melakukan pencegahan akan munculnya garis keriput dengan rajin mengkonsumsi buah delima. Selain itu, Anda juga dapat menutrisi kulit dari luar dengan menggunakan minyak hasil ekstrak biji buah delima ini.

Nah, demikian tips untuk menjaga dan mencegah timbulnya garis keriput akibat penuaan dini dengan cara alami. Rasanya Anda patut mencoba resep aman ini, karena Anda menggunakan bahan-bahan yang alami.

Yuk, nikmati buahnya dan dapatkan khasiat dari minyak biji delima ini. Semoga berhasil.

 

Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading