Sukses

Beauty

Jamur sebagai Pelembab Alami

Anda gemar mengolah jamur menjadi berbagai macam masakan lezat? Yap, jamur memang menjadi salah satu pilihan untuk menu santapan keluarga atau juga dapat dibuat cemilan. Namun, tahukah Anda bahwa di dalam jamur terdapat banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan dan juga berguna bagi kecantikan kulit Anda.

Anda pernah terpikir untuk menggunakan jamur sebagai bahan perawatan kecantikan? Yuk, simak ulasan berikut mengenai salah satu kegunaan jamur bagi kecantikan.

Seperti dilansir dalam stylecraze.com, jamur dapat digunakan sebagai bahan untuk merawat kecantikan karena memiliki sejumlah kandungan yang baik bagi kecantikan seperti vitamin dan mineral. Di dalam jamur terdapat kandungan yang baik untuk membantu melembabkan kulit Anda.

Jamur sangat baik jika digunakan sebagai pelembab alami. Anda tidak perlu bingung apakah jamur ini cocok pada wajah Anda, karena kandungan dalam buah ini baik bagi semua jenis kulit, baik kulit kering, berminyak maupun normal. Bahkan jika Anda memiliki jenis kulit berminyak, jamur juga dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah Anda.

Setelah mengetahui betapa luar biasanya kandungan dalam jamur, Anda tertarik untuk menggunakan jamur sebagai pelembab? Anda dapat mengkonsumsi jamur dengan rutin untuk membuat kulit Anda selalu lembab dan terjaga cantik alami.
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Anda tentu tidak perlu repot lagi mencari pelembab, cukup menggunakan khasiat alami dari jamur ini.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading