Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini dengan Kacang Tanah

Anda mulai mencemaskan timbulnya garis-garis halus dan keriput akibat penuaan dini? Bingung bagaimana mengatasinya? Simak ulasan berikut ini.

Tahukah Anda bahwa kacang tanah memiliki kandungan yang sangat baik bagi kulit. Salah satu kegunaan kacang tanah bagi kulit adalah sebagai anti-aging alami.

Seperti dilansir dalam healthywomen.org, kacang tanah mengandung vitamin A , B , C dan zat besi yang merupakan antioksidan dan pendetoks yang baik. Kandungan tersebut akan menjaga kulit tetap segar dan cerah serta mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan garis-garis halus.

Nah, ternyata Anda dapat memanfaatkan kacang tanah sebagai anti-aging. Anda tertarik untuk menggunakan resep ini?

Tertarik untuk mencoba? Yuk, segera nikmati kacang tanah yang telah diolah menjadi camilan lezat atau masakan dan rasakan hasilnya pada kulit Anda. Anda tidak perlu repot mengkhawatirkan efek samping produk kecantikan yang telah dicampur dengan bahan kimia.

Anda tidak perlu repot mencari produk kecantikan buatan, yang belum tentu membuahkan hasil. Justru harganya sangat mahal, namun bisa jadi menimbulkan efek samping. Anda dapat memanfaatkan bahan alami yang telah tersedia di alam.

Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat mencoba.


Oleh: Ana Farah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading