Sukses

Beauty

Bibir Merah Merona Dengan Madu

Bentuk bibir indah dan merah merona mungkin menjadi dambaan setiap wanita. Berbagai macam cara dilakukan agar mendapatkan warna bibir merah nan cantik. Namun Ladies tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam – dalam untuk melakukan perawatan bibir merah merona, karena kini Ladies bisa melakukannya sendiri di rumah. Yuk, simak ulasan berikut ini.

Cukup dengan menggunakan madu sebagai bahan utama untuk mengubah warna bibir ladies yang gelap menjadi merah alami. Seperti yang dilansir dari trik-tips-sehat.blogspot.com, memerahkan warna bibir cukup dengan menyiapkan satu sendok makan madu murni lalu encerkan madu dengan memanaskannya sebentar sampai mengeluarkan busa putih. Oleskanlah madu yang sudah kita panaskan ke area bibir ladies secara merata. Lakukanlah cara-cara diatas secara rutin 7 hari sebelum ladies tidur.

Jika ladies tak mau repot – repot merebus madu, ladies cukup mengoleskan madu murni ke area bibir ladies secara merata untuk membuat bibir ladies menjadi merah alami. Menurut aylacream.com, cukup oleskan madu murni ke bibir dan bawalah tidur. Kemudian bilas di pagi harinya menggunakan air bersih. Selain nampak merah secara alami, bibir ladies juga akan terasa lembut dan lembab. Dengan melakukan perawatan ini, ladies tidak perlu lagi bingung mencari warna lipstik yang pas untuk bibir.

Jadi, tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam untuk sulam bibir agar mendapatkan bibir merah merona alami kan ladies. Selamat mencoba.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading