Sukses

Beauty

Air Madu, Cara Baru Untuk Menurunan Berat Badan

Ladies punya masalah dengan berat badan? Mungkin cara baru ini dapat dijadikan solusi. Yup! Air madu. Mungkin kedengarannya sederhana, tapi sangat layak untuk dicoba. Yuk simak ulasan tentang manfaat madu untuk menurunkn berat badan, seperti yang dilansir dari laman www.just-health.net.

Coba perhatikan pola makan ladies. Apakah ladies termasuk tipe orang yang mengkonsumsi banyak kalori dari jajanan yang mengandung gula? Jika iya, ladies dapat memangkas asupan kalori tersebut sebanyak kurang lebih 63% dengan ganti mengkonsumsi campuran air hangat dan madu. Madu mengandung 80% gula alami, 18% air, 2% vitamin (C dan B6) thiamin, niacin dan riboflavin, 22 asam amino esensial dan mineral, seperti kalsium, zinc, sodium, potassium, besi, tembaga, magnesium, dan fosofor. Untuk itu, mengkonsumsi madu yang dicampur dengan air hangat dapat memenuhi kebutuhan sehari – hari kita akan kalori, vitamin dan mineral. Dengan begitu, kecantikan ladies pun akan tetap terjaga dari luar maupun dalam.

Selain itu, ladies, mengkonsumsi segelas air madu setiap sebelum dan sesudah makan dapat membuat ladies kenyang lebih lama. Hal ini dapat memicu ladies untuk mengkonsumsi lebih sedikit makanan. Dengan begitu, berat badan ladies pun akan menurun. Ladies juga dapat mengganti air putih biasa dengan teh untuk mendapatkan rasa lain dengan manfaat yang sama.

Yuk ladies, diet alami tanpa harus mahal dan menyiksa.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading