Sukses

Beauty

5 Fakta Teh Hijau Jepang Untuk Kulit

Ladies mungkin familiar dengan teh hijau yang digunakan sebagai minuman. Apakah ladies mengetahui manfaat teh hijau Jepang untuk kecantikan kulit? Yuk, simak fakta – fakta mengenai teh hijau Jepang untuk kecantikan kulit seperti yang dilansir dari www.rumahcantikcitra.com berikut ini.

1. Mencegah kanker kulit
Kandungan dalam teh hijau jepang mampu mencegah enzim berbahaya yang dapat menyebabkan kanker masuk ke dalam kulit. Mengkonsumsi teh hijau Jepang secara rutin dapat membuat kulit Ladies sehat.
2. Menangkal radikal bebas
Kandungan antioksidan pada teh hijau jepang mampu menangkal radikal bebas untuk masuk ke dalam tubuh Ladies. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi Ladies yang sering beraktivitas di luar ruangan.
3. Menetralisir paparan sinar ultra violet
Sinar ultra violet mempunyai dampak buruk bagi kesehatan kulit. 90% penyebab penuaan dini pun datang akibat paparan sinar ultra violet. Teh hijau Jepang bermanfaat untuk melindungi kulit agar tidak terbakar sinar matahari dan melawan efek buruk dari paparan sinar matahari.
4. Meremajakan kulit
Teh hijau jepang sangat berkhasiat untuk peremajaan kulit. Teh hijau jepang dapat menggantikan sel – sel kulit mati dengan sel – sel kulit baru yang muda dan sehat. Kulit Ladies akan terlihat lebih muda dengan mengkonsumsi teh hijau jepang.
5. Menenangkan pikiran
Aroma teh hijau jepang yang khas dapat menenangkan pikiran Ladies. Keharumannya dapat membuat Ladies santai dan tenang.

Dikutip dari wajah.net, Ladies dapat meminum teh hijau Jepang setiap hari untuk mendapatkan kulit sehat alami. Tunggu apa lagi Ladies? Yuk segera rasakan khasiatnya.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading