Sukses

Beauty

4 Khasiat Yogurt Untuk Rambut

Jika selama ini ladies familiar dengan yogurt sebagai minuman segar dan menyehatkan, sepertinya ladies harus mengetahui info di bawah ini mengenai khasiat yogurt untuk rambut. Ternyata yogurt juga dapat bermanfaat untuk kecantikan rambut loh ladies. Yuk, simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir dari situs klikgaya.co.id.

1. Mengatasi Rambut Rontok
Ladies dapat melakukan perawatan rambut rontok dengan menggunakan yogurt. Campuran yogurt dan kacang methi dapat mengatasi kerontokan rambut ladies. Biarkan selama 45 menit di rambut ladies sebelum dibilas dengan air bersih.
2. Membuat Rambut Berkilau
Untuk perawatan rambut sehari – hari, ladies juga bisa memanfaatkan yogurt. Cukup dengan mencampurkan setengah cangkir yogurt, 2 sendok makan minyak almon dan 2 telur yang dikocok. Oleskan campuran ini ke kepala ladies sambil dipijat – pijat. Diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan shampo.
3. Menghilangkan Ketombe
Untuk menghilangkan ketombe, ladies bisa mengoleskan plain yogurt ke kepala ladies. Oleskan secara merata sambil dipijat lembut. Diamkan beberapa saat sebelum dibilas dengan air bersih. Sifat yogurt yang anti jamur mempu menghilangkan ketombe pada rambut ladies.
4. Merapikan Rambut Keriting
Jika ladies memiliki rambut keriting dan sering mengalami bad hair day, maka yogurt dapat menjadi salah satu alternatif ladies untuk memiliki rambut yang rapi. Cukup oleskan campuran 3 sendok makan yogurt, 2 sendok makan minyak kelapa dan 4 sendok makan gel lidah buaya pada rambut ladies. Biarkan 40 menit sebelum dibilas dengan air bersih. Dikutip dari cantik.me, yogurt dapat mengatasi masalah rambut kering, kusam, bercabang dan susah diatur.

Tidak perlu ke salon untuk mendapatkan rambut yang cantik ya ladies?

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading