Sukses

Beauty

Yogurt, Solusi Atasi Kerontokan Rambut

Ladies mungkin familiar dengan yogurt baik sebagai minuman maupun sebagai perawatan kulit. Kali ini kita akan membahas tentang manfaat lain yogurt untuk mengatasi kerontokan rambut. Bagi ladies yang mempunyai masalah kerontokan rambut, simak ulasan berikut ini seperti yang dilansir dari www.hairfinder.com.

Masalah kerontokan rambut dapat menjadi suatu masalah yang menyeramkan bagi setiap wanita. Bagaimana tidak, rambut sebagai mahkota wanita haruslah dijaga kecantikannya. Namun, ladies tidak perlu khawatir karena kini ladies dapat menggunakan yogurt sebagai solusi pilihan untuk mengatasinya. Yogurt merupakan minuman yang kaya akan protein, vitamin, dan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Kandungan nutrisi yang terdapat pada yogurt dapat membantu ladies untuk menguatkan rambut agar tak mudah rontok.

Yogurt dapat diaplikasikan langsung ke rambut sebagai kondisioner alami. Ladies dapat mengoleskan yogurt tanpa rasa ke rambut secara merata. Diamkan 20 menit sebelum dibilas menggunakan shampo. Dalam hal ini, yogurt berfungsi sebagai masker rambut yang juga dapat melembutkan rambut dan membuatnya berkilau. Kandungan protein pada yogurt dapat merangsang pertumbuhan rambut sehingga rambut nampak lebat dan sehat.

Jadi, ladies tak perlu khawatir lagi akan masalah kerontokan rambut. Solusi alami menggunakan yogurt dapat membantu ladies mendapatkan rambut lebat nan berkilau tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan. Selain itu, ladies juga tidak perlu menghabiskan banyak waktu di salon. Tertarik untuk mencoba, ladies?

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading