Sukses

Beauty

Manfaat Yogurt Untuk Rambut II: Mengatasi Rambut Rontok Dan Bercabang

Rambut rontok dan bercabang adalah tanda bahwa rambut rapuh dan merupakan indikasi bahwa rambut tidak sehat. Bagaimana bisa tampak menawan jika rambut Anda tidak dalam kondisi yang fit? Untuk mengatasi masalah ini, hal yang Anda perlu lakukan adalah memberi nutrisi pada rambut dengan memanfaatkon yogurt.

Dilansir dari stylecraze.com, berikut ini adalah cara-cara Anda menggunakan yogurt untuk menutrisi rambut.

Cara 1

Untuk cara yang satu ini, Anda akan memerlukan beberapa bahan yaitu pepaya yang telah dihaluskan kurang lebih 250 gram dan tentu saja yogurt, sekitar setengah gelas. Setelah siap, campurkan kedua bahan sampai benar-benar rata dan menjadi lembut.

Kemudian aplikasikan pada rambut secara merata pada rambut dan kulit kepala. Diamkan selama kurang lebih 60 menit untuk memberi kesempatan kandungan kedua bahan menutrisi rambut Anda. Setelah itu Anda bisa membersihkan dengan menggunakan shampo.

Cara 2

Cara yang kedua merupakan solusi untuk rambut rontok, ladies. Jika ANda menghadapi masalah ini, tak perlu bingung, Anda hanya perlu membuat campuran antara yogurt dengan biji fenugreek yang telah dihaluskan.
Fenugreek adalah tanaman herbal yang juga disebut dengan klabet.

Aplikasikan campuran ini pada rambut dan kulit kepala Anda dan diamkan hingga kurang lebih 45 menit. Setelah itu Anda bisa membersihkannya dengan air.

Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur, ya, ladies. Setelah beberapa minggu, akan nampak hasilnya. Selamat mencoba!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading