Sukses

Beauty

Manfaat Yogurt Untuk Rambut I: Sebagai Conditioner Alami

Yogurt memiliki kandungan yang bisa melembabkan, tidak terbatas untuk kulit namun juga untuk rambut, ladies. Nah, dengan mengetahu hal tersebut, Anda bisa memanfaatkannya untuk merawat rambut Anda yang kering .

Berikut ini adalah beberapa cara mengaplikasikan yogurt pada rambut seperti dilansir dari stylecraze.com.

Cara 1

Blender kurang lebih setengah gelas yogurt kemudian aplikasikan pada rambut Anda secara merata, tutup dengan handuk dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu cuci dengan shampo dan rasakan perubahan kelembaban rambut Anda.

Cara 2

Jika Anda memiliki rambut yang bergelombang, Anda bisa menggunakan yogurt untuk membuatnya lebih lembut mudah diatur. Buat campuran yang terdiri atas 3 sdm yogurt, 2 sdm santan dan 4 sdm gel lidah buaya. Aplikasikan pada rambut dan kulit kepala secara merata dan diamkan 30 menit kemudian cuci dengan shampo.

Cara 3

Cara yang ketiga adalah untuk mengatasi rambut kering dan kasar, caranya adalah dengan mencampurkan setengah gelas yogurt dengan 2 sdm minyak almond dan 2 butir telur yang telah dikocok. Aplikasikan pada rambut dan biarkan selama 30 menit sebelum Anda keramas.

Cara-cara ini akan membuat rambut Anda ternutrisi dan terbebas dari berbagai macam masalah rambut. Hasilnya, rambut Anda akan sehat, bersih dan juga tetap lembab.

Lakukan cara-cara tersebut secara rutin selama beberapa minggu agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil, ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading