Sukses

Beauty

Kombinasi Susu Dan Telur Untuk Rambut Indah Berkilau

Siapa yang tak bangga memiliki rambut sehat dan berkilau. Jika Anda berpikir bahwa harus ke salon untuk mendapatkannya, mulai sekarang Anda bisa menepis anggapan tersebut, ladies. Karena perpaduan susu dan telur dapat menghasilkan rambut indah yang Anda idamkan.

Arabtimesonline.com telah memberi satu rekomendasi resep hair mask untuk membuat rambut Anda indah berkilau yaitu membuat hair mask dari susu dan telur. Campuran kedua bahan tersebut akan memberikan nutrisi pada rambut Anda berupa protein dan kalsium yang sangat dibutuhkannya agar tampak menawan.

Bahan yang Anda butuhkan adalah dua butir telur dan seperempat gelas susu. Setelah tercampur, kemudian blander hingga halus. Lalu aplikasikan pada campuran tersebut pada kulit kepala hingga ujung rambut secara merata.

Setelah diaplikasikan dan memastikan tidak ada bagian rambut yang terlewatkan, gunakan shower cap dan diamkannya selama kurang lebih 10 menit. Hal ini akan memberikan waktu pada susu dan telur untuk menutrisi rambut Anda. Setelah 10 menit, Anda bisa keramas dan menggunakan conditioner seperti yang biasa Anda lakukan.

Hal yang terpenting adalah menggunakan hair mask ini secara rutin, ladies. Lakukan hingga beberapa minggu dan Anda akan merasakan khasiatnya. Rambut Anda akan tampak lebih sehat, indah dan berkilau, tidak kalah dengan perawatan di salon mahal.

Selain itu, penggunaan produk-produk rambut di salon atau yang beredar di pasaran mungkin bisa mempengaruhi keindahan rambut Anda, ladies, karena kadungan bahan kimia di dalamnya.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading