Sukses

Beauty

Singkirkan Segala Masalah Rambut Dengan Susu

Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit, kandungan nutrisi dalam susu juga bisa dimanfaatkan untuk kesehatan dan kecantikan rambut. Manfaat tersebut bisa Anda dapat baik dengan mengonsumsi maupun mengaplikasikannya pada kulit.

Dilansir dari stylecraze.com, susu ternyata dapat Anda manfaatkan untuk beberapa hal berikut ini:

Merawat rambut kering dan kasar

Susu merupakan solusi yang pas untuk masalah rambut kering dan kasar. Gosok dan ratakan susu di kulit kepala Anda dan rambut Anda akan ternurisi dari dalam. Namun jangan lupa, setelah meratakannya, diamkan beberapa menit terlebih dahulu sebelum mencucinya.

Sebagai conditioner

Susu bisa menjadi conditioner yang sangat baik bagi rambut Anda. Caranya adalah dengan memasukkan raw milk atau susu murni ke dalam botol spray. Kemudian semprotkan pada rambut Anda hingga benar-benar rata. Sisir rambut Anda dan diamkan 30 menit kemudian cuci rambut. Anda tidak lagi membutuhkan conditioner karena susu akan berkerja untuk mengondisikn rambut Anda.

Susu untuk rambut berkilau

Anda bisa mengguanakan coconut milk untuk membuat rambut Anda lembut, berkilau dan mudah diatur. Selain itu, susu tersebut juga akan menutrisi kulit kepala Anda dan membuatnya sehat.

Lakukan perawatan secara teratur selama beberapa minggu untuk hasil yang maksimal. Menggunakan bahan yang alami selain memberi banyak manfaat juga akan meminimalisir pengaplikasian bahan kimia pada rambut yang justru mengancam keindahannya, ladies.

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading