Sukses

Beauty

4 Cara Menggunakan Susu Untuk Perawatan Kulit Wajah

Perawatan terbaik untuk kulit wajah dengan biaya minimalis, siapa yang tak menginginkannya? Anda bisa mendapatkannya, ladies, yaitu dengan memanfaatkan kebaikan susu.

Menurut bubblews.com, raw milk memiliki kandungan yang terkenal paling ampuh dalam mencerahkan warna kulit. Cobalah beberapa cara mengaplikasikan susu berikut ini untuk mendapat kasiat tersebut.

1. Cara pertama adalah dengan menyiapkan raw milk dan kapas. Celupkan kapas ke dalam susu dan mulai aplikasikan pada wajah lalu diamkan beberapa menit hingga mengering. Anda juga bisa menambahkan air mawar ke dalamnya untuk wajah lebih berseri.
2. Cara selanjutnya adalah untuk kulit kering. Siapkan raw milk dalam mangkuk besar, kemudian tambahkan beberapa tetes madu. Aplikasikan pada wajah sambil memijat dengan gerakan memutar. Untuk wajah berminyak dan berjerawat, Anda bisa mengganti campuran madu dengan air lemon.
3. Anda juga bisa mengaplikasikan pada bibir Anda agar bibir tidak tampak kering
4. Selain itu, Anda bisa menambahkan kunyit untuk meningkatkan kecantikan kulit Anda.

Dengan menggunakan susu untuk perawatan wajah, Anda sudah mendapatkan perawatan terbaik namun tak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Tahukah Anda, ladies, bahwa susu ternyata adalah rahasia dari kulit indah miliki ratu Mesir yang kecantikannya tersohor di dunia, Cleopatra?

Gunakan susu untuk perawatan kulit wajah secara teratur dan Anda akan merasakan perubahan positif terjadi padanya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, ladies!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading