Sukses

Beauty

Hair Mask Lada Hitam Untuk Rambut Tebal dan Kuat

Rambut tebal, kuat, dan sehat tentu akan membuat penampilan semakin menawan. Jika Anda menginginkan rambut yang bervolume, tak perlu bingung mencari ramuan yang tepat, karena ternyata hair mask alami dari lada hitam ini dapat membantu Anda dalam mengatasi masalah ini.

Dilansir dari instylefashion1.blogspot.com, jika Anda ingin volume rambut Anda bertambah, Anda bisa memanfaatkan lada hitam? Lada hitam? Ya, terdengar cukup asing memang, tapi lada hitam jika dikombinasikan dengan biji lemon dapat mempercepat pertumbuhan rambut sehingga rambut lebih tebal dan panjang.

Cara membuatnya ternyata cukup mudah, ladies. Pertama tentu Anda perlu menyiapkan bahan-bahannya yang meliputi 1 sdt bubuk lada hitam, 1 sdt biji lemon yang telah dihaluskan serta beberapa tetes olive oil.

Setelah bahan-bahan siap, Anda tinggal mencampurkannya semua bahan tersebut dalam sebuah wadah hingga tercipta campuran yang kental. Kemudian aplikasikan pada kulit kepala Anda hingga merata lalu diamkan kurang lebih 15-20 menit.

Langkah terakhir adalah mencuci dengan air hangat, kemudian bersihkan dengan shampo. Dengan penggunaan yang teratur, Anda bisa mendapatkan rambut tebal nan indah yang Anda idamkan.

Selain khasiat yang ditawarkan, dengan menggunakan bahan alami seperti ini, tentu Anda akan terhindar dari bahan-bahan kimia yang terkndung dalam produk di pasaran. Buat teman-teman Anda menjadi iri dengan penampilan Anda yang semakin menawan dengan rambut panjang dan bervolume. Selamat mencoba!

Oleh: Tulus W.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading