Sukses

Beauty

Ingin Membaurkan Makeup Foundation dengan Cara yang Tepat? Ini Triknya

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang foundation, yang terpenting adalah bagaimana cara mengaplikasikan dan membaurkannya. Banyak orang masih mengaplikasikan foundation dengan spons basah, memulai dari bagian tengah wajah, tepuk-tepuk lembut, dan tidak boleh digosok.

Namun, ada satu hal yang seringkali terlewatkan oleh banyak orang. Ketika mengaplikasikan foundation di area tertentu pada wajah, kita harus membiarkannya selama beberapa saat.

Dilansir dari purewow.com, Kamis (20/12/2018), berikan waktu agar foundation benar-benar menempel pada permukaan kulit wajah sebelum dibaurkan. Mengaplikasikan foundation, kemudian langsung membaurkannya sama saja dengan menghapusnya, karena produk tersebut belum benar-benar menempel di kulit wajah.

Penggunaan foundation yang tepat membuat kulit wajah tidak membutuhkan concealer

Memberikan sedikit waktu agar produk foundation benar-benar menempel akan memberikan coverage yang lebih baik dan membuat foundation bertahan lebih tahan lama. Cara ini juga dapat membuat kulit wajah tidak membutuhkan tambahan concealer, karena coverage foundation telah menutupi kekurangan pada kulit wajah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading