Sukses

Beauty

Buah Kurma Untuk Rambut Rontok, Bisa Ya?

Belakangan ini, banyak dari Anda yang sering diributkan dengan masalah rambut rontok. Yup, Anda takut kepala menjadi botak kalau rambut terus-terusan rontok. Apalagi, banyak sekali penyebab dari kerontokan rambut yang tidak Anda sadari.

Berbagai treatment telah dilakukan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Bahkan, shampo yang mahal sekalipun sudah dicoba namun tetap tidak membuahkan hasil. Parahnya, rambut semakin rontok dan muncul masalah lain seperti rambut kusam dan bercabang.

Lantas, gimana dong Ladies?

Jangan khawatir. Selain melakukan treatment, ada baiknya jika Anda menutrisi rambut dari dalam. Sama halnya dengan tubuh Anda, rambut juga perlu asupan bernutrisi lho. Salah satunya, Anda bisa mengonsumsi banyak buah kurma yang baik untuk mencegah rambut rontok, dilansir dari www.stylecraze.com.

Buah kurma mengandung vitamin B yang sangat bermanfaat untuk rambut Anda. jika Anda kekurangan asupan vitamin B ini, alhasil rambut akan lemah dan mudah rontok. Di samping itu, anemia juga sering menyebabkan rambut rontok dan dialami oleh banyak kaum wanita.

Selain itu, kurma juga mengandung zat besi yang mencegah anemia dan secara tidak langsung mencegah kerontokan pada rambut. Kandungan vitamin B dan zat besi tersebut yang member nutrisi agar rambut dari akar agar tidak mudah rontok.

Maka dari itu, ayo Ladies perbanyak konsumsi buah kurma. Selain baik untuk rambut, buah kurma juga baik untuk kesehatan kulit lho.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading