Lekuk Tubuh Lebih Ideal dalam Waktu Singkat dengan Alma Prime

Vinsensia Dianawanti20 Des 2018, 10:30 WIB
Ilustrasi langsing

Fimela.com, Jakarta Beberapa perempuan mengalami masalah dengan bentuk tubuh. Mulai dari bagian perut, pinggang, dada, paha, hingga dagu atau yang biasa disebut double chin. Hal ini disebabkan karena adanya penumpukan lemak di beberapa area tersebut.

Sayangnya, banyak perempuan modern yang tidak sempat bahkan melakukan aktivitas berolahraga secara teratur. Ditambah lagi, pola konsumsi makanan yang tidak sehat membuat penumpukan lemak dalam tubuh semakin meningkat. Tak heran jika perempuan modern agak kesulitan untuk menjadi langsing.

Untuk mengatasi masalah ini, dr. Ariesta Sari atau akrab yang disapa dr. Tata dari klinik kecantikan Everskin menghadirkan sebuah teknologi canggih yang dapat membantu pembentukan tubuh yang lebih proporsional.

Teknologi ini sendiri bernama Alma Prime yang diimpor langsung dari Jerman. Teknologi slimming ini memungkinkan perempuan maupun laki-laki untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan langsing tanpa perlu menggunakan jarum suntik. Hasil yang didapatkan juga terbilang singkat karena akan terlihat langsung setelah melakukan perawatan tanpa rasa sakit.

Alma prime ini menggunakan dua teknik perawatan dalam pembentukan lekuk tubuh. Yakni Ultra Speed dan Accentuate. Ultra Speed ini menggunakan gelombang suara yang menghancurkan lemak. Melalui metabolisme tubuh, lemak ini akan diubah menjadi kelenjar keringat maupun urin. Sehingga setelah perawatan, lemak dalam tubuh akan berkurang.

Setelah lemak hancur karena Ultra Speed, kulit akan mengendur. Untuk itu, diperlukan perawatan tahap dua yang bernama Accentuate untuk memperkencang kulit dengan merangsang produksi kolagen dalam kulit.

Dr. Tata pun menuturkan bahwa biasanya pasien akan mengalami perubahan lingkar pinggang sekitar lima sentimeter dalam perawatan pertama. Kemudian perawatan bisa kembali dilakukan setiap dua minggu sekali. Bukan hanya perut, pembentukan lekuk tubuh ini juga bisa dilakukan di beberapa area tubuh lain, seperti pipi, bawah lengan, dan juga dagu.

 

Mendapatkan lekuk tubuh ideal secara singkat

Lekuk Tubuh Lebih Ideal dalam Waktu Singkat dengan Alma Prime
Mendapatkan lekuk tubuh yang ideal secara singkat dengan Alma Prime dari klinik kecantikan Everskin (Foto: Everskin)
Lekuk Tubuh Lebih Ideal dalam Waktu Singkat dengan Alma Prime
Mendapatkan lekuk tubuh yang ideal secara singkat dengan Alma Prime dari klinik kecantikan Everskin (Foto: Everskin)

Sebelum melakukan perawatan, dr. Tata akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan pasien untuk memastikan jenis perawatan yang tepat. dr. Tata akan memperhitungkan BMI dan riwayat penyakit kronis yang dimiliki oleh pasien. Konsultasi ini akan menghasilkan pemetaan perawatan yang harus dilakukan.

Secara keseluruhan, perawatan menggunakan Alma Prime ini menghabiskan waktu sekitar 20-60 menit. Perawatan inipun aman dilakukan bagi perempuan maupun laki-laki usia 17-70 tahun yang tidak menggunakan alat pacu jantung. Selain itu, pasien dengan riwayat penyakit, seperti jantung, stroke, dan kanker, tidak disarankan untuk menjalani perawatan Alma Prime ini.

Dr.Tata sendiri menegaskan bahwa perawatan dengan Alma Prime ini hanya berfungsi untuk membantu mempercepat penurunan berat badan dan pembentukan lekuk tubuh. Pasien tetap harus menjalani olahraga dan mengatur pola makan yang tepat agar hasil dari perawatan ini tetap terjaga. Akan percuma jika sudah melakukan perawatan Alma Prime namun pola makan yang buruk terus dijalankan.

Untuk menjalani perawatan ini, pasien dikenakan biaya sekitar Rp 5-7 juta per satu kali perawatan untuk satu area tubuh. Jika diperlukan, perawatan Alma Prime ini akan dikombinasikan dengan jenis perawatan lain tergantung dengan kebutuhan pasien. Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan bentuk lekuk tubuh yang ideal secara praktis?

Lanjutkan Membaca ↓