Sukses

Beauty

Pentingnya Peran Makeup di Dunia Model

Fimela.com, Jakarta Menjadi model tidak sekadar tentang tinggi badan dan postur tubuh, nyatanya ada beberapa hal penting lainnya yang bisa menunjang penampilan dari sang model, salah satunya dengan makeup yang dikenakan.

Jika sering melihat model berjalan di catwalk dengan wajah yang terkesan natural, padahal di balik itu semua, ada makeup yang melekat dengan sempurna di wajah. Meski tidak terlihat jelas, makeup tersebut dapat membuat wajah sang model menjadi lebih flawless.

Namun, tidak hanya natural, para model juga sering memakai berbagai macam look makeup yang sesuai dengan tema fashion show dan agar terlihat lebih berkarakter.

Sisi Lain dari Makeup di Wajah Model

Selain untuk membuat wajah model lebih menarik dan berkarakter, penggunaan makeup di wajah sang model pun juga bertujuan untuk mengcover kulit wajah, sama dengan menutupi kekurangan yang ada pada wajah.

Karena tidak semua orang memiliki kulit wajah mulus dan sempurna, pasti ada berbagai macam kekurangan yang nampak dari setiap wajah. Apalagi model juga dituntut untuk tampil sempurna disetiap penampilannya di atas panggung, maka dari itu peran makeup sangat penting di dunia permodelan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading