Sukses

Beauty

Riasan Mata untuk Tampil Memukau di Malam Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan menyambut tahun 2019, di penghujung pergantian tahun, biasanya kita memiliki acara berkumpul bersama orang tercinta. Nah agar penampilanmu berbeda, sahabat Fimela dapat menggunakan eyeshadow terbaru Naked Cherry Eyeshadow Palette, milik brand kosmetik ternama Urban Decay.

Eyeshadow ini cocok sekali digunakan di malam terbaru karena, Naked Cherry Eyeshadow Palette memiliki kesan seksi kepada si pengguna. Dengan 12 warna netral bernuasa ceri. Membuatmu terlihat lebih atraktif dengan tampilan mata paling menarik yang pernah ada.

Selain itu, ada beberapa kelebihan dari eyeshadow pallet ini, apa saja? Yuk simak!

1. OUR LUSHEST LINEUP YET

12 warna baru dari palet ini menyediakan tekstur soft mattes dan metallic, mulai dari warna creamy ivory, shimmering coppers dan warna plums sampai ke warna ceri tergelap. Terdapat warna Bing – mauve gelap yang sedang tren. Dan, Drunk Dial, warna ungu dengan shimmery metallic yang dapat memberikan tampilan smoky paling klimaks.

2. FORMULA THAT NEVER GIVES UP

Karena daya tahan lama dan eyeshadow yang tidak mudah pudar atau flake adalah hal yang paling tidak dapat dinegosiasikan, setiap warna dibuat dengan formula mind-blowing yang menghasilkan tekstur velvety, warna yang sangat pigmented dan mudah dibaur.

3. FORBIDDEN FRUIT:

Dihiasi dengan nuansa ceri metalik, kemasan yang compact dilengkapi dengan cermin berukuran penuh dan brush dua sisi – dapat digunakan untuk pengaplikasian yang sangat presisi disatu sisi, dan blending brush di sisi lainnya. Saat berada di kantor, perjalanan, atau pada saat bersiap-siap di rumah, Naked Cherry memiliki semua pilihan warna dimulai dari warna netral, warna shimmer yang sangat menarik sampai warna untuk tampilan super-smoky.

Naked Cherry Eyeshadow Palette ini banrol Rp. 850,000,-. Tertarik memiliki eyeshadow ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading