Sukses

Beauty

Ini Kesalahan yang Sering Terlupakan Saat Menggunakan Foundation

Fimela.com, Jakarta Banyak perempuan yang merasa tidak nyaman untuk keluar rumah tanpa memulas makeup. Beragam jenis makeup bisa dicoba dan disesuaikan dengan jenis kegiatan yang hendak dikunjungi.

Jika hanya sekedar keluar rumah untuk bertemu teman dan berbincang, tidak ada salahnya untuk menggunakan makeup minimal. Namun jika untuk acara penting, ini saatnya Sahabat Fimela menggunakan keahlian makeupnya.

Setelah menggunakan pelembap dan tabir surya, bisa gunakan foundation sebelum memulas produk makeup lainnya. Penggunaan foundation kerap menjadi andalan karena mampu menutupi beberapa kekurangan di wajah. Seperti bekas jerawat.

Ironisnya, kini banyak perempuan yang memilih menggunakan tampilan yang natural ketika menggunakan foundation. Akhirnya, penggunaan foundation hanya untuk menutupi area tertentu dan melewatkan bagian penting yang juga sebenarnya butuh tertutup oleh foundation.

 

Bagian sering terlupakan foundation

Salah satu bagian wajah kerap kali terlewatkan oleh aplikasi foundation adalah kelopak mata. Ya! Kelopak mata menjadi bagian wajah yang terlewatkan oleh foundation yang membuatnya tampak lebih gelap dari bagian wajah lainnya. Karena kebanyakan perempuan hanya fokus pada bagian bawah mata yang identik dengan lingkaran gelap.

Padahal, lingkaran gelap tidak hanya terjadi di bawah mata, melainkan di sekeliling mata. Dengan mengaplikasikan foundation pada kelopak mata akan membantu memberikan perubahan warna dan mencerahkan wajah secara keseluruhan.

Selain itu, aplikasi foundation pada kelopak mata, menjadi dasar untuk eye shadow. Sehingga warna eye shadow lebih terlihat. Jadi, mulai sekarang jangan pernah lewatkan kelopak mata untuk diaplikasikan foundation ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading