Sukses

Beauty

Redakan Jerawat Meradang dengan Pasta Gigi

Fimela.com, Jakarta Miliki jerawat meradang, jangan lantas dipencet dengan tangan karena bisa menimbulkan bekas hitam yang susah hilang. Selain itu, jerawat meradang pasti akan berwarna merah dan terasa nyeri, sudah pasti bikin tidak nyaman.

Jerawat meradang yang disertai dengan kemerahan biasanya akan butuh dalam waktu 2 hingga 3 hari untuk menetap di wajah, kalau sudah begitu, pasti kamu akan langsung menggunakan obat yang pas untuk meredakan jerawat meradang tersebut.

Namun, selain obat jerawat yang biasa kamu gunakan, pasta gigi pun bisa menjadi salah satu penawar untuk jerawat meradang. Dengan gunakan pasta gigi, kemerahan pada jerawat bisa hilang dalam waktu satu hari saja. 

Cara menggunakan pasta gigi untuk atasi jerawat meradang

Cara mudah untuk gunakan pasta gigi sebagai pereda jerawat meradang ini bisa kamu gunakan di rumah. Jika jerawatmu sudah berisi kotoran putih, sebaiknya coba untuk dikeluarkan dulu tapi jangan menggunakan tangan, lebih baik menggunakan alat khusus untuk memencet jerawat.

Jika suda mengeluarkan isi jerawat, mulaikan oleskan pasta gigi di bagian jerawat tersebut, lalukan sebelum tidur akan lebih bagus. Untuk melihat hasilnya keesokan pagi sudah bisa dilihat kemerahan dijerawat pun mereda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading