Sukses

Beauty

Pilih Parfum yang Tepat Sebagai Hadiah Natal, Begini Caranya

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan pilihan hadiah Natal yang itu-itu saja, kenapa tidak jadikan parfum sebagai pilihan berbeda? Parfum menjadi salah satu hadiah pribadi yang dalam diterima seseorang. Seseorang akan menjadi spesial jika diberi parfum karena seolah memberikan apa yang sesuai dengan karakter pribadinya.

Parfum sendiri menjadi bagian penting dalam rutinitas sehari-hari seseorang. Sekaligus menjadi cara untuk membuka kenangan ketika parfum disimpan dalam waktu tertentu.

Meski akan begitu terkenang, memberikan parfum sebagai hadiah Natal begitu riskan. Karena takut merasa tidak sesuai dengan kesukaan penerimanya.

Hal sederhana yang harus dilakukan adalah mencari tahu tentang aroma apa yang disuka dan konsultasikan dengan ahli wewangian toko untuk membantu menentukan parfum merek apa yang sesuai dengan aroma khas kesukaannya.

 

Trik memilih parfum untuk dijadikan hadiah Natal

Coba untuk mengintip meja riasnya dan cari tahu jenis aroma apa yang disukai. Jika menyukai aroma yang berkaitan dengan pergantian musim, bisa coba berikan parfum dengan aroma akar wangi, nilam, kulit, dan cendana.

Sementara, jika penerimanya adalah perempuan, coba berikan parfum dengan aroma bunga, aroma yang manis, dan jeruk. Kebanyakan perempuan menyukai aroma yang memberikan kesegaran namun tetap ringan di kulit.

Jika penerimanya adalah laki-laki, Sahabat Fimela tidak perlu pusing. Parfum laki-laki biasanya hanya berkisar di lingkup yang lebih kecil. Biasanya, laki-laki lebih suka aroma yang klasik dan maskulin. Selama aromanya tidak terlalu menyengat dan tidak terlalu kuat, kebanyakan laki-laki cenderung menerima parfum tersebut.

Atau jika terlalu rumit untuk membelikan parfum sebagai kado Natal, coba untuk memberikan wewangian lainnya seperti lilin, diffuser, atau semprotan kamar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading