Sukses

Beauty

Berhenti Lakukan 3 Kesalahan Perawatan Kulit Ini

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit memiliki beberapa aturan tersendiri untuk diikuti, seperti mengenali jenis kulit diri sendiri, minum air putih yang cukup, dan penggunaan tabir surya secara rutin. Namun, masih banyak orang melakukan kesalahan dalam perawatan kulit mereka, penasaran apa itu?

Dilansir dari self.com, Rabu (26/12/2018), berikut ini adalah beberapa kesalahan perawatan kulit yang harus berhenti dilakukan sekarang juga. Masih melakukannya?

1. Terus menerus berganti produk

Begitu menemukan produk perawatan kulit yang cocok, tetaplah menggunakannya. Sering berganti-ganti produk perawatan kulit justru membahayakan.

Jika tidak membuat kulit bereaksi negatif, maka jangan pernah mengganti produk perawatan kulit yang sudah digunakan. Selain itu, bersabarlah, karena produk perawatan kulit membutuhkan waktu untuk menunjukkan hasilnya.

 

Tidak berkonsultasi dengan dokter secara rutin

2. Tidak berkonsultasi dengan dokter secara rutin

Kulit adalah organ terbesar dari tubuh, membutuhkan pemeriksaan secara rutin. Temui dokter kulit yang disukai secara rutin.

3. Mencoba mendiagnosis masalah kulit sendiri

Jangan mencari tahu sesuatu tentang kulit dari internet, sebaiknya temui dokter kulit atau ahlinya. Masih melakukan kesalahan perawatan kulit yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading