Tren Rambut Vintage Kembali Diminati, Cobalah Gaya Parisian Blow Ini

Novi Nadya24 Des 2018, 10:00 WIB
Tren Rambut Parisian Blow

Fimela.com, Jakarta Tren rambut 2019 diprediksi akan ramai dengan gaya vintage. Tepatnya kembali ke tahun 1920-an. Salah satu cara mudah untuk bisa mendapatkannya adalah dengan teknik Parisian Blow.

Selain memberikan kesan rambut lebih bervolume, teknik Parisian Blow juga membuat penampilan makin elegan. Apalagi cocok untuk segala bentuk wajah.

"Parisian Blow bisa didapat dengan hairdryer, catok curly, dan sisir blow tapi cara penggulungannya handmad tidak pakai blow," ujar Owner Gorgeous Beauty and Hair Studio Cindy B Soewarna saat re-launch salonnya dengan treatment dan konsep yang lebih kekinian.

Kiblat Eropa klasik yang dipilih Cindy juga terlihat dari interior salon serta preferensi gaya rambut yang diberikan pada pelanggannya. Salah satunya Parisian Blow dengan sedikit bergaya beachwaves sentuhan messy.

 

Tren Warna Rambut 2019

Gorgeous Beauty and Hair Studio
Gorgeous Beauty and Hair Studio

Begitu juga dengan tren warna rambut 2019 dari para Parisian yang diperkenalkan olehnya. Jika tahun 2018 milik warna grey, 2019 percampran cokelat dan light blondy lebih disukai.

Cindy yang mengambil pendidikan di Peter F Saerang dan training di Alexander De Paris Academie, Prancis ini pun memutuskan untuk membuka salonnya di daerah Bekasi. Sebab, tren kecantikan sekarang mempengaruhi semua perempuan aware pada penampilan.

"Bukannya tidak mampu buka salon di Jakarta, tapi kami membidik segmen pasar yang lebih menjanjikan. Sebab Bekasi juga sudah jadi wilayah tempat tinggal orang yang bekerja di Jakarta," lanjutnya.

Ia juga selalu terjun langsung melayani customer. Selain kepuasan lewat pelayanan dan produk yang ditawarkan, ia juga memberikan harga yang bersaing dengan salon di kelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓