Sambut Tahun Baru, Ubah Gaya Rambut dengan Collagen Sculpting

fitriandiani27 Des 2018, 08:30 WIB
Ubah Gaya Rambut, Cara Efektif untuk Mengubah Penampilan di Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Di masa-masa yang identik dengan semua serba baru ini, penampilan merupakan salah satu hal yang tak ketinggalan tersentu perbaharuan. Sahabat Fimela, siapa yang sudah putar otak mencari 'penampilan baru' untuk menyambut tahun baru 2019 yang akan segera tiba ini?

Jangan pusing-pusing, cara mengubah penampilan rambut paling gampang itu bisa dimulai dari rambut! So, buat kamu yang pengin penampilannya berubah di tahun baru nanti, ubah lah gaya rambut.

Sederhananya, kamu bisa potong rambut untuk mendapat penampilan lebih fresh. Kalau mau lebih signifikan, coba ubah warna, atau ciptakan look berbeda dengan mengubah tekstur.

Nah, buat kamu yang selalu berambut lurus, coba deh sesekali lakukan eksperimen gaya rambut dengan mengubahnya jadi bertekstur curly atau loose wave!

 

Efek Seperti Permanent Blow dengan Matrix Collagen Sculpting

Collagen Sculpting, Servis Terbaru dalam Pelurusan Rambut Kekinian
Rangkaian produk MATRIX, Collagen Sculpting. (istimewa).

Mengubah gaya rambut tentunya tidak bisa sembarangan. Rekomendasi ahli serta jaminan keamanan alat serta bahan yang digunakan sangat diperlukan guna menjaga kesehatan rambut. Tentu kamu tak ingin, kan, penataan rambutmu berakhir dengan kerusakan jangka panjang?

Oleh karena itu, Matrix Indonesia mempersembahkan servis loose wave dengan produk Collagen Sculpting yang bisa ciptakan tekstur curly "kekinian" nan alami! Servis ini mengambil esensi sculpting sebaga art of shaping, yang diinterpretasikan menjadi seni berbentuk tekstur rambut.

Aman kah mengubah tekstur rambut dengan Matrix Collagen Sculpting?

Jadikan Rambut Keriting Sempurna dengan Cara Ini
Ilustrasi rambut keriting. (unsplash.com)

Technical Manager PT L'Oreal Indonesia, Candra Suyatno mengatakan, kandungan dalam Matrix Collagen Sculpting sangat bersahabat dengan rambut. "Karena kandungannya collagen yang bagus untuk kulit dan rambut, jadi selain buat styling bisa menutrisi juga," paparnya kepada Fimela, Jumat (21/12) di kantor L'Oreal Academy.

Pengaplikasian yang tepat takkan sedikitpun menimbulkan masalah kerusakan, oleh sebab itu penting memilih 'tangan ahli' untuk melakukan proses styling-nya.

Matrix Collagen Sculpting hadir dalam tiga varian berdasar tingkat kekuatannya. Pemilihan jenisnya disesuaikan dengan kondisi rambut masing-masing guna mendapatkan tekstur loose wave yang diinginkan, sehingga di 2019 nanti kamu bisa tampil dengan gaya rambut #CurlyJamanNow!

Lanjutkan Membaca ↓