Sukses

Beauty

Rangkaian Makeup dari Daun Kelor, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Makeup telah menjadi gaya hidup yang penting dan tidak bisa ditinggalkan dari masyarakat saat ini, terutama kaum perempuan. Mustika Ratu berkolaborasi dengan Claudia Setyohadi, seorang Beauty Influencer di Indonesia untuk menciptakan koleksi makeup bertajuk Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night.

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night adalah rangkaian makeup pertama yang menggunakan Moringa atau daun kelor. Daun kelor sendiri adlaah tanaman berkhasiat dan telah dibudidayakan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti di Jawa, Sumatera, dan Nusa Tenggara selama beberapa abad.

Daun kelor mengandung antioksidan tinggi yang dapat membantu menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah terjadinya penuaan. Ekstrak biji daun kelor dalam produk makeup juga mengandung unsur vitamin C yang tinggi dan baik untuk merangsang kolagen, guna mengurangi tanda penuaan di kulit.

 

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night

Beauty Queen New Year Limited Edition Glow the Day, Glam the Night terdiri dari delapan warna eyeshadow yang memang dirancang khusus untuk perayaan Tahun Baru. Palet eyeshadow ini dapat digunakan siang dan malam hari dengan harga Rp 249.000.

Tak hanya itu, tersedia juga lip cream matte dalam dua pilihan warna seru. Berani coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading