Sukses

Beauty

Beauty Review: Highlighter Ringan dan Tahan Lama Terbaru dari Rollover Reaction

Fimela.com, Jakarta Dalam hal makeup, banyak sekali produk dan teknik yang dapat menunjang tampilanmu agar kian sempurna. Selain memilih kompleksi dasar seperti foundation dan bedak yang tepat, makeup juga harus didukung dengan produk lainnya agar wajah terlihat lebih hidup dan berdimensi.

Kini tak ada alasan lagi bagi para perempuan untuk mengatakan tak bisa merias wajah. Pasalnya, sejumlah produk menghadirkan ragam inovasi yang dapat mempermudah sesi makeup kamu.

Seperti salah satu merek lokal Rollover Reaction yang selalu menghadirkan produk-produk makeup berkualitas yang menjanjikan. Kali ini, Rollover Reaction merililis Gleamed! Fluid Strobe, seri highlighter dengan tiga variasi pilihan yang mampu tampilkan efek glowing dan glamor pada tampilan. Tim Fimela.com pun berhasil mencobanya. Simak ulasannya berikut ini.

Tekstur:

Jika biasanya kamu akrab dengan highlighter berbentuk powder, maka kali ini Gleamed! Fluid Strobe hadir dalam tekstur creamy yang lembut. Tekstur krimnya sangat ringan dan memiliki partikel kilau lembut namun intens dan sangat mudah untuk dibaurkan pada kulit dengan penggunaan jari maupun brush.

Bagi kamu yang suka dengan teknik strobing, produk ini tentu bisa jadi solusi tepat karena teksturnya yang dapat membaur sempurna. Sebagai tips, coba apilkasikan sebelum menggunakan dan setelah foundation untuk efek kilau natural yang intens. 

Rollover Reaction Gleamed! Fluid Strobe

Warna:

Gleamed! Fluid Strobe memiliki tiga variasi warna yang aman digunakan bagi para perempuan Indonesia. Tersedia Daria dengan warna luminous white, Vega dengan semburat pink lembut, serta nuansa keemasan dari seri Lana. Jika digunakan untuk teknik strobing, ketiganya mamu menyempurnakan kompleksi wajah secara optimal.

Rollover Reaction Gleamed! Fluid Strobe

Kemasan:

Dari segi kemasan, produk ini benar-benar praktis dan dikemas secara ringan. Dikemas dalam tube yang memiliki pump, maka akan memudahkan penggunaan produk serta menjaganya agar senantiasa higienis.

Secara keseluruhna, produk ini tentu sangat direkomendasikan. Sebagai highlighter lokal, Gleamed! Fluid Strobe memiliki formula yang memuaskan. Selain harga yang terjangkau yaitu Rp149.000; atau Rp447.000; dalam kemasan set, tentu merupakan harga yang sangat bersahabat. Selain itu, walaupun memiliki tekstur krim serta warna yang intens, Gleamed! Fluid Strobe tidak meninggalkan kesan kulit yang berminyak, atau efek yang menampilkan pori-pori yang tampak besar. Justru hasil akhir yang halus, dan tahan lama membuat produk ini bisa digunakan untuk menyempurnakan makeup sehari-hari.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading