Sukses

Beauty

Foundation Kolagen Terbaru untuk Tampilan Kulit Lebih Sehat

Fimela.com, Jakarta Keseharian para perempuan yang kian dinamis tentu membutuhkan produk-produk yang praktis dan inovatif untuk mendukung penampilannya. Seperti produk makeup yang digunakan sehari-hari. Rasanya, daripada menggunakan produk makeup yang tidak praktis, kini para perempuan lebih memilih produk-produk yang mudah diaplikasikan dengan hasil yang memuaskan.

Seperti dalam hal memilih foundation. Sebagai dasar makeup yang memegang kunci pada seluruh tampilan, foundation hadir dalam beberapa jenis dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit. Salah satu masalah yang kerap dihadapi adalah bagaimana mensiasati tampilan agar kulit terlihat halus, lembut, kenyal, garis halus tersamarkan, sekaligus menjadikan kompleksi wajah merata. Apakah satu foundation saja cukup?

Foundation terbaru dengan kandungan kolagen

Menjawab kebutuhan tersebut maka ULTIMA II melansir produk terbarunya yaitu 2-Way Foundation dari seri Procollagen. Foundation ini berbeda dengan two way cake foundation lainnya. Kandungan dalam foundation compact terbaru dari ULTIMA II ialah kandungan kolagen yang menyempurnakan formulanya berkat teknologi dari Procollagen Complex. Teknologi tersebut terdiri dari dua kandungan kolagen yaitu, Atelocollagen dan Soluble Collagen, yang dapat membantu mengurangi tampilan garis halus pada kulit tanpa menyebabkan pori-pori wajah tersumbat.

2-Way Foundation juga mampu mengontrol minyak pada kulit sehingga mampu memberikan tampilan matte sepanjang hari tanpa membuat kulit terasa kering. Hasil akhir lembut, halus, dan lembap disebabkan oleh kandungan Procollagen Complex serta Pomegranate Seed Oil.

Selain itu vitamin C dan vitamin E juga terdapat dalam kandungan foundation ini yang mampu mencerahkan kondisi kulit tanpa memberikan efek whitecast. Hal ini berkat teknologi color correcting yang dapat menyesuaikan warna kulit sehingga tampil lebih merata.

Dengan kisaran harga Rp 320.000; foundation ini juga memiliki variasi warna yang beragam mulau dari Buff, Honey Beige, Ocher, Natural Beige, dan Tawny Beige. sehingga semakin mempermudah Sahabat Fimela untuk mendapatkan warna foundation yang sesuai dengan rona kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading