Sukses

Beauty

Begini Cara Ratakan Foundation dengan Tangan

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya banyak perempuan yang meratakan foundation dengan kuas atau spons, nyatanya meratakan foundation dengan tangan juga tidak kalah bagus lho hasilnya.

Foundation bisa terlihat lebih rata dengan menggunakan tangan dan pastinya tidak akan ada sisa foundation yang menempel seperti memakai spons atau kuas.

Namun, untuk meratakan foundation dengan tangan, ada cara yang harus diperhatikan dengan baik dan benar agar kulit wajah tetap nyaman saat sedang dandan.

Meratakan foundation dengan tangan ada triknya agar menjaga kulit wajah tetap kencang dan tidak kendur. Dengan cara seperti ini, dijamin kulit wajah tetap terawat.

Meratakan Foundation di Wajah dengan Arah ke Atas

Jangan asal mengerjakan saja tanpa tau trik yang benar dalam meratakan foundation dengan menggunakan jari tangan. Ada arah tertentu yang harus diperhatikan agar tetap menjaga penampilan kulit wajah.

Untuk meratakan foundation yang benar dengan tangan yaitu memoleskannya dengan arah ke atas, jangan malah mengoleskan ke bawah. Jika menerapkan hal yang salah, bisa-bisa kulit wajah akan cepat kendur.

Poleslah foundation dari bawah ke atas di bagian pipi, dan untuk dibagian tertentu seperti hidung atau bawah mata, bisa di tap-tap perlahan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading