Lipstik Merah Bisa Jadi Solusi Saat Makeup Corrector Habis

Ega Maharni31 Des 2018, 09:00 WIB
Highlighter

Fimela.com, Jakarta Selain concealer, ada salah satu produk makeup yang ampuh untuk menutupi kekurangan di wajah, bisa menghilangkan mata panda, bekas jerawat, bahkan kemerahan yang ada di wajah.

Sebagai perempuan, tentu menyukai tampilan wajah yang sempurna, tidak ingin terlihat satu kekurangan pun pada wajahnya. Dengan segala macam perawatan, terutama memakai makeup untuk terlihat lebih percaya diri. 

Misalnya saja ketika kamu memiliki kantung mata yang besar atau lingkat mata hitam, kamu bisa menghilangkan dengan sekejap oleh bantuan makeup corrector.

Tapi, disaat ingin memakai makeup corrector, pada kenyataannya alat makeup yang ingin kita pakai habis, jangan khawatir ternyata salah satu alat makeup ini juga berguna untuk dijadikan makeup corrector sebagai penghilang kantung mata.

2 of 2

Lipstik Merah sebagai Pengganti Makeup Corrector

lipstik
Lipstik merah disukai banyak perempuan/copyright: unsplash/juliana malta

Sudah tidak kaget lagi jikalau lipstik bisa dijadikan macam-macam untuk kebutuhan makeup. Bukan hanya bisa dipakai sebagai pewarna bibir, salah satunya lipstik bisa dijadikan sebagai pengganti makeup corrector yang habis.

Dengan mengandalkan warna lipstik merah, sangat bisa menutupi kantung mata yang berlebihan dan meyamarkan lingkar mata hitam. Sudah banyak yang mengandalkan lipstik untuk menjadi makeup corrector, apalagi para beauty vlogger. Cara sederhana ini sangat ampuh untuk meyempurnakan makeupmu. Kira-kira kamu sudah coba belum?

Lanjutkan Membaca ↓