Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Rambut Panjang dari Selebgram Berikut Ini

Jakarta Bagi sebgaian perempuan, rambut panjang adalah hal yang wajib di,iliki agar tampilan terlihat cantik dan lebih feminin. Memiliki rambut panjang tentu akan lebih mudah dikreasikan, seperti yang diciptakan oleh para selebgram berikut ini. 

 Penasaran siapa saja? Simak referensi potongan rambut panjang dari para selebgram yang inspiratif. 

Acha Sinaga

Senang bermain-main di ranah feminin soal outfit, Acha Sinaga memilih potongan rambut panjang dan ikal di bagian bawah untuk melengkapi penampilannya. Tak memakai poni, penampilannya kian dewasa, juga terkesan independen.

Tasya Farasya

Beauty vlogger sekaligus selebgram satu ini tak hanya bisa Anda tiru cara memoles riasan wajah, namun juga gaya rambutnya. Tidak lurus, Tasya Farasya tampil menawan dengan rambut panjang keriting yang sering dibiarkan tergerai.

Claradevi Handriatmadja

Bagi Anda yang suka bergaya vintage, potongan rambut panjang ala Claradevi Handriatmadja sangat mungkin ditiru. Menambah kesan manis dengan poni depan, pemilik akun Instagram @lucedaleco tersebut mengadopsi gaya lambut layer nan ikal yang cukup bervolume.

 

 

Inspirasi Potongan Rambut Panjang dari Para Selebgram

Anya Geraldine

Selebgram satu ini tampaknya tak pernah terlalu macam-macam dengan rambutnya. Ya, Anya Geraldine tetap kembali pada model potongan rambut panjang dengan tatanan sederhana. Ia mungkin sesekali hanya menguncir, menatanya menjadi bun, atau sekedar di-blow untuk menambah volume rambut.

Laras Yerinita

Hanya potongan lurus, Laras Yerinita sering kali membiarkan rambutnya tergerai bebas. Namun, di beberapa kesempatan, ia tampak menghias rambutnya dengan model kunciran unik. Gaya rambut tersebut membuat teman dari Rachel Vennya ini sering kali membuatnya disebut mirip penyanyi Ariana Grande.

Clairine Clay

Kekasih Joshua Suherman ini juga memilih gaya feminin dengan potongan rambut panjang anti-muluk. Ya, Clairine Clay memang tak pernah terlihat mengadopsi tata rambut super ribet. Di kebanyakan waktu, ia hanya membiarkan rambut panjangnya tergerai bebas.

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading