Sukses

Beauty

Tren Kesehatan yang Akan Marak di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Gaya hidup sehat sudah mulai akrab diterapkan oleh banyak orang di tahun 2018. Namun ternyata, gaya hidup positif ini memiliki efek jangka panjang dan terus meluas di tahun 2019.

Seperti yang dilansir dari Glamour.uk, perkembangan mulai terlihat dari sejumlah tren yang diprediksi akan marak di tahun mendatang. Seperti nutrisi untuk otak, eco-keto eating, home fitness, reiki facial, dan lain sebagainya.

 Disaat kini kamu masih setia dengan yoga, meditasi, konsumsi green juice, namu kini menyambut tahun yang baru adalah waktu yang tepat untuk membuka wawasan akan tren kesehatan yang akan mewarnai tahun 2019 mendatang. Berikut daftarnya.

 1. Bünda classes

Aktivitas olah tubuh ini fokus pada penurunan berat badan, mengencangkan tubuh, otot, dan menyempurnakan bentuk bokong. Kelas tersebut terbagi atas dua sesi di mana memadukan gerakan kardio guna menargetkan pada setiap otot dan fokus utama pada bokong sehingga bentuknya semakin indah.

 2. Moon Juice’s Holy Yoni

 Moon juice dikenal dengan campuran adaptogen dan protein nabati seperti paduan suplemen herbal yang dirancang untuk meningkatkan stamina dan sex. Yoni sendiri merupakan bahasa India kuno yang berarti vagina. Ya, baik jus dan minyak yoni memang sangat baik untull area bawah perut. Bahkan dalam kandungan minyak yoni, terdiri dari campuran Bulgarian rose, vitamin E, almond oil, yang mampu meningkatkan stamina dan gairah.

3. Energy healing treatment

Terapi ini sangat terkenal di Los Angeles. Fokus pada proses blok energi negatif dan membersihkan energi dalam tubuh dengan teknik termasuk meditasi dan reiki. Terapi ini sangat baik untuk mengatasi kecemasan dalam tubuh.

4. Thermage dan Ultherapy

 Proses pengencangan kulit non-invasif ini sangat populer di kalangan Hollywood. Selain hasil yang memuaskan, tidakan ini juga minim downtime dan prosesnya pun sangat nyaman untuk dulakukan dengan hasil yang memuaskan. Sejumlah selebritas ternama seperti Gwyneth Patrow merupakan penggemar treatment yang satu ini.

 5. Clean sleeping

 Jika clean eating merupakan istilah yang sangat akrab di telinga. Namun kini istilah yang akan sering muncul di tahun 2019 adalah Clean Sleeping. Kondisi ini merupakan program tidur dengan cermat dengan temeratur dan kondisi kasur yang tepat. Penggunaan blue filter glasses digunakan untuk menghalau gangguan cahaya apapun yang dapat mengganggu waktu tidur. Sehingga tidur jadi lebih berkualitas. 

 Lima tren di atas akan sering dijumpai di tahin 2019. Manakah yang akan Sahabat Fimela Coba?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading