Sukses

Beauty

LANEIGE Rayakan Akhir Tahun dengan LANEIGE X Fimela Christmas Dinner : Sparkle My Way

Fimela.com, Jakarta Merek kecantikan asal Korea Selatan, LANEIGE, menutup tahun 2018 dengan perayaan meriah "LANEIGE X Fimela Christmas Dinner : Sparkle My Way". Kegiatan ini berlangsung di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, pada Kamis (20/12/2018).

Tahun 2018 memang menjadi tahun yang cukup menggembirakan bagi LANEIGE Indonesia. Zefanya Deby, PR & Communication Assistant Manager LANEIGE Indonesia mengatakan bahwa banyak hal yang telah dicapai LANEIGE Indonesia pada 2018.

"Tahun ini kami membuka flagship store pertama di Pondok Indah Mall dan mendapat sambutan yang luar biasa. Hingga Desember, sudah ada tiga flagship store. Tahun ini juga LANEIGE Indonesia membuat event yang didatangi Brand Ambassador LANEIGE dari Korea, Lee Sung Kyung. Antusiasme konsumen untuk melihat Brand Ambassador dari Korea ini juga luar biasa," ujarnya.

Ia melanjutkan, tahun ini LANEIGE Indonesia juga membuat komunitas bernama Sparkling Squad yang berisi konsumen setia LANEIGE. Melalui komunitas ini, LANEIGE ingin mendekatkan diri dengan para konsumen dan mendapatkan feedback dari mereka.

"Ini semua enggak akan terjadi tanpa dukungan teman-teman semua," ucapnya.

 

Acara "LANEIGE X Fimela Christmas Dinner : Sparkle My Way" pun diselenggarakan sebagai apreasiasi terhadap influencers dan media yang sudah mendukung LANEIGE Indonesia selama ini.  Brand General Manager LANEIGE Indonesia, Mariana Tjahyana, mengatakan bahwa pihaknya berharap tahun depan kerja sama yang terjalin antara LANEIGE dengan influencers dan media terus berjalan dengan baik.

"Malam ini enggak ada launching satu produk khusus, tapi ada festive product buat Christmas, yaitu Sparkle My Way. (Acara ini) lebih buat keeratan bersama influencers dan media yang sudah bekerja sama dengan LANEIGE selama 2018," pungkasnya.

 

Dalam menyelenggarakan acara ini, LANEIGE berkolaborasi dengan Fimela. Editor in Chief Fimela, Ayu Kinanti, mengatakan bahwa  tahun ini Fimela memiliki tujuan yang sama dengan LANEIGE, yaitu mendekatkan diri dengan pembacanya yang tergabung dalam komunitas Fimelahood. Acara tersebut menjadi even pertama Fimelahood setelah bergabung dengan grup media Emtek.

Para influencers, media, anggota komunitas Sparkling Squad, dan anggota komunitas Fimelahood yang hadir pun dimanjakan dengan serangkaian acara menarik. Simak, yuk!

Workshop Wax Sachet

Setelah menonton penampilan paduan suara menyanyikan lagu-lagu natal dan mendengarkan sambutan dari Mariana, Zefanya, dan Ayu, peserta acara diajak mengikuti Workshop Wax Sachet. Sambil dibimbing oleh Elisa dari Le Florette, para peserta fokus membuat kreasi lilin wangi.

Lilin dengan hiasan bunga-bunga tersebut dapat dibawa pulang oleh para peserta. Mereka bisa memanfaatkannya sebagai pengharum di lemari, samping tempat tidur, lemari pajangan, dan kamar mandi.

Menikmati Makan Malam dan Special Performance

Setelah sukses membuat kreasi lilin wangi nan indah, para peserta menikmati santapan malam khas Hotel Ritz Carlton Pacific Place sambil bercengkerama dengan sesama peserta. Dimulai dari hidangan pembuka, makanan utama ikan atau ayam, dan makanan penutup.

Ketika menikmati hidangan penutup, tiba-tiba MC memanggil penyanyi Angel Pieters ke atas panggung untuk menghibur para penonton. Pemilik suara emas ini membawakan tiga lagu, satu hits miliknya dan dua lagu natal populer. Peserta pun menikmati makan malam dengan hati gembira.

Juara Photo Competition

Sejak awal acara, MC mengajak para peserta untuk mengikuti photo competition. Peserta diminta untuk memotret suasana kemeriahan acara malam tersebut dan mengunggahnya ke Instagram. Satu pemenang beruntung akan memperoleh hadiah menggiurkan dari LANEIGE.

Para peserta pun tampak antusias berfoto di setiap spot menarik, baik foto seorang diri maupun bersama teman-temannya. Mereka juga semangat memotret berbagai produk LANEIGE yang dipajang, proses pembuatan wax sachet hingga hasil akhirnya, dan makanan-makanan yang mereka nikmati.

Akhirnya di penghujung acara, momen yang ditunggu-tunggu pun tiba. Mariana Tjahyana mengumumkan satu orang pemenang photo competition. Ia mengatakan, kriteria juara kontes ini adalah foto yang unik, menarik, dan fun.

 Adapun pemenang kompetisi tersebut adalah pemilik akun Instagram @janejaneveroo. Tak tanggung-tanggung, ia berhak membawa pulang hadiah produk LANEIGE Sparkle My Way 1 Range dan 12 kali LANEIGE Spa senilai Rp 6 juta rupiah.

 

Setelah pengumuman pemenang, acara pun selesai. Sebelum pulang, setiap peserta dapat mengambil satu gift box produk LANEIGE untuk dibawa pulang. Para peserta pun pulang dengan senyum merekah. Sampai bertemu di event seru selanjutnya ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading