Sukses

Beauty

Kuku Lebih Cantik dengan Tren Manicure 2019

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2019, tentu kita harus membuka mata terhadap tren apa yang akan terjadi di sepanjang tahun ini. Sudah membahas mengenai fashion, kini saatnya melirik tren dari dunia kecantikan yang akan mewarnai tahun 2019 ini. Seperti yang dilansir dari Zoereport.com, sejumlah tren yang mempercantik tampilan kuku nampaknya mengalami perubahan.

Beberapa aksen pada kuku seperti glitter, elemen 3D, serta aksen lainnya, nampaknya akan seru untuk menghias kuku-kuku kamu. Berikut kami tampilkan rangkumannya. 

Crescent Moons

Aksen menyerupai bulan sabit ini memang terlihat sederhana. Namun permainan warna dan sentuhan embellishments, menjadi detil tersendiri yang memberikan pernyataan pada tampilan.

Disco Emmbellishments

Sequins dan aksen batu-batu berkilau memak selalu menciptakan kesan glamor dan dramatis. Kali ini, desain kuku yang terisnpirasi dari era 70-an memberikan kesan seru yang sayang jika terlewatkan.

Jelly Nails

Aksen kuku Jelly nampaknya kembali hadir di tahun 2019, seperti pada tahun 2018, desain kuku ini sangat digemari karena memberikan kesan yang sederhana namun penuh pernyataan.

Negative Space Update

Color block degan menyisakan bagian kuku lainnya kosong menjadi daya tarik tersendiri. Disebut dengan aksen negative space, desain kuku ini benar-benar seru untuk dicoba di tahun ini.

 

Groundbreaking Florals

Kesan elegan dan feminin seketika terpancar dengan aksen florals pada kuku. Kamu bisa mengaplikasikan dengan kombinasi warna bunga yang seru sehingga tampilannya lebih menarik dan berbeda dari yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading