Begini Cara Mudah Atasi Maskara yang Menggumpal

Ega Maharni04 Jan 2019, 13:30 WIB
Ilustrasi Maskara

Fimela.com, Jakarta Memakai maskara membuat bulu mata menjadi lebih sempurna, tebal dan lentik. Namun tidak jarang juga, maskara sering menggumpal dan merusak tampilannya. Alhasil riasan mata menjadi kurang menarik.

Biasanya ada maskara yang memang memiliki tekstur bagus sehingga dapat mempercantik tampilan bulu mata, namun ada juga macam maskara yang memiliki tekstur keras itulah yang membuatnya menggumpal.

Kalau sudah menggumpal, pastinya akan sangat susah untuk dibersihkan, apalagi kalau sudah dandan rapi, tapi karena satu masalah, semua dandanan bisa hancur berantakan. 

Tidak mau kan kalau harus dandan dua kali hanya karena terjadi kesalahan pada satu step makeup? Untuk itu, ada solusi jitu untuk membuat maskara tidak akan menggumpal lagi di bulu mata.

Cara Jitu membuat maskara tidak menggumpal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ᎷᎪᎠINᎪ.ᎷINNᎪ.ᏚᎻᎡIᎬNᏃᎪᎠᎪ (@madinashrienzada) on

Tidak akan lagi mengalami maskara menggumpal di bulu mata, kamu bisa ikuti cara jitu ini dengan memakai bedak sebelum memakai maskara. Bedak yang dipilih harus bedak tabur dan pastikan kamu memakainya secara teliti.

Untuk cara membuatnya, pertama bisa taburkan bedak pada spooly maskara, lalu pulaskan pada bulu mata, step selanjutnya baru mulai memakai maskara. Selain tidak akan menggumpal, maskara juga akan lebih melekat di bulu mata dan membuatnya terlihat tebal.

Lanjutkan Membaca ↓